Ini Dia 5 Hal yang Paling Diinginkan Karyawan

karyawan

Ingin menjadi sukses dan merasa nyaman merupakan tujuan setiap karyawan saat bekerja di kantor. Ini menjadi tugas para pemimpin untuk membuat para karyawan bekerja lebih baik.

Karyawan merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan karena kemajuan sebuah perusahaan tergantung pada kontribusi karyawan. Bisa kita lihat perusahaan-perusahaan yang maju dan besar karena mereka menghargai para karyawan nya. Lalu bagaimana cara menghargai karyawan? kalian harus mengetahui apa yang diinginkan karyawan di perusahaan.

Berikut 5 hal yang paling diinginkan karyawan:

1. Lingkungan kerja yang menyenangkan. Seorang manajer yang berteriak kepada para pekerja di depan pelanggan, merupakan tindakan yang buruk. Pekerja pun merasa sangat di permalukan, meski pun pekerjaan melakukan kesalahan sebaiknya tegur di ruangan tertutup.

2. Pengakuan dan penghargaan. Setiap karyawan tentunya ingin dianggap bernilai. Pengakuan dan penghargaan yang diberikan perusahaan akan membuat mereka dianggap sebagai orang yang penting di perusahaan. Berikan saat mereka berhasil menyelesaikan proyek atau berhasil menyelesaikan tugas tepat waktu.

3. Refreshing.Memberikan kesempatan pada para karyawan untuk refreshing sejenak dari rutinitas, akan memberikan pikiran yang segar bagi karyawan. Perusahaan bisa membuat acara dapat berupa acara piknik bersama, makan-makan, berkemah, di akhir pekan. Hal ini juga membuat para karyawan semakin akrab sehingga mereka akan solid saat bekerja dalam tim.

BACA JUGA: 6 TIPS UNIK MEMOTIVASI KARYAWAN

4. Kesejahteraan. Karyawan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Bagi sebuah perusahaan, kesejahteraan karyawan memiliki peran penting dan berdampak pada kinerja perusahaan.

5. Mentoring. Mentor yang tepat akan membantu para karyawan mencapai kesuksesan karier. Hal ini juga berdampak pada perkembangan perusahaan.

Nah itu tadi artikel mengenai 5 hal yang paling diinginkan karyawan. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa kunjingi situs lowongan kerja http://www.lowongan.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *